Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama Korea 'Search' dan 'Start-Up' Kompak Naik

02 November 2020 09:23 | 512 hits

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin, drama Korea dari OCN Search dan tvN Start-Up bersaing ketat dalam perolehan ratingnya. Sempat kompak naik, namun salah satu dari mereka harus mengalami penurunan di episode Minggu (1/11).

Menurut data lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Krystal f(x) tersebut pada 31 Oktober mencetak rating nasional rata-rata 3,3 persen.

Pada tanggal 1 November, episode terbaru Search kembali menandakan peningkatan rating nasional rata-rata 3,9 persen dan puncaknya 4,4 persen, menandai perolehan rating tertinggi drama militer itu hingga saat ini.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Search juga memperlihatkan progres yang sangat baik di antara demografi utama pemirsa berusia 25-49 tahun, dengan rating nasional rata-rata 2,6 persen dan puncak 3,0 persen untuk malam itu. Dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Di sisi lain, Start-Up juga memecahkan rekor rating pribadinya dengan episode kelima pada Sabtu (31/10), yang memperoleh rating nasional rata-rata 4,3 persen dan 5,4 persen untuk kedua bagiannya.

Namun episode keenam pada Minggu (1/11) justru mengalami sedikit penurunan ke angka rata-rata 4,1 persen dan 4,7 persen untuk kedua bagiannya skala nasional. Sedangkan skala Seoul meraih rating 4,8 persen dan 6,0 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio