Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

7 Idola K-Pop Tampil Modis dengan Rok Kotak-kotak

04 November 2020 08:00 | 2090 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini ada salah satu item fashion yang ngetren di kalangan idola K-Pop wanita. Jika kamu perhatikan, banyak dari mereka memadukan gayanya dengan rok motif kotak-kotak.

Mereka mengenakannya baik untuk kebutuhan penampilan panggung, maupun gaya OOTD sehari-hari. Berikut ini tujuh idola K-Pop yang mengenakan tampil trendi dengan rok kotak-kotak.

Rose BLACKPINK


Beli di Marketplace

Dalam foto teaser single Ice Cream, Rose tampil cantik dengan kemeja terbuka dan rok kotak-kotak berwarna orange dan merah muda. Selain itu, Rose juga pernah memadukan crop top dan rok kotak-kotak berwarna hitam putih.

Joy Red Velvet


Beli di Marketplace

Joy sering membagikan foto outfit dirinya di media sosialnya. Salah satunya saat tampil feminin dengan cardigan hitam dan rok kotak-kotak berwarna hitam putih. Selain itu saat tampil bersama Red Velvet, Joy juga memadukan rok kotak-kotak dengan blazer crop top putih.

Dahyun TWICE


Beli di Marketplace

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Saat berada di bandara Incheon, Dahyun tampil kasual dengan kaos putih dan rok kotak-kotak berwarna krem hitam. Selain itu, Dahyun juga tampil cantik dengan setelan kotak-kotak berwarna cerah.

HyunA


Beli di Marketplace

Solois cantik Hyuna selalu tampil memukau dengan outfit yang dikenakannya. Pertama, tampil keren dengan blazer putih serta rok kotak-kotak berwarna biru merah. Selanjutnya, mengenakan rok kotak-kotak hitam putih dengan kemeja putih panjang yang dibalut dengan rompi hitam.

Jisoo BLACKPINK

Ketika di bandara, Jisoo tampil cantik dan kasual dengan kaos polos berwarna coklat serta rok kotak-kotak senada. Belum lama ini saat tampil di acara musik, Jisoo mengenakan outfit keren dengan kaos merah serta rok kotak-kotak berwarna biru merah dan stocking berjaring.

Krystal f(x)

Saat menghadiri acara jumpa pers film pertamanya, Krystal f(x) hadir dengan gaya casual paduan turtle neck hitam dan rok kotak-kotak warna merah. Ia melengkapi gayanya dengan gelang silver desain minimalis, serta sepatu boots berbahan kulit.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio