Dreamland
>
Artis
>
Article

GOT7 dan (G)I-DLE Perdana, Inilah Idola K-Pop Pemenang BreakTudo Awards 2020

26 Oktober 2020 19:30 | 788 hits

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (24/10), acara penghargaan Brazil BreakTudo Awards 2020 telah mengumumkan para pemenang termasuk beberapa grup K-Pop yang berhasil membawa piala dalam beberapa kategori bergengsinya.

Melansir allkpop, (G) I-DLE berhasil memenangkan penghargaan kategori International Music Video lagu Oh My God, yang di mana ini penghargaan untuk pertama kalinya, mengalahkan lagu Rain On Me oleh Lady Gaga dan Ariana Grande, How You Like That oleh BLACKPINK, serta Stay Gold oleh BTS.

Selain (G) I-DLE, GOT7 juga memenangkan penghargaan Brasil ini pertamanya, dalam kategori K-Pop Male Group yang bersaing dengan EXO, BTS, NCT 127 hingga SEVENTEEN.

Hwasa berhasil membawa piala untuk kategori International New Artist dan solois IU menang di kategori Global Artist. EXO juga berhasil memenangkan penghargaan kategori International Group.

Setelah tiga tahun berturut-turut dinominasikan untuk penghargaan BreakTudo, akhirnya TWICE memenangkan dua kategori sekaligus yaitu K-Pop Female Group dan International Fandom bersama ONCE (sebutan fandomnya).

Berikut daftar idola K-Pop yang menang dalam BreakTudo Awards 2020:

International New Artist: Hwasa

Global Artist: IU

International Group: EXO

K-Pop Female Group: TWICE

K-Pop Male Group: GOT7

International Music Video: (G)I-DLE - Oh my god 

International Fandom: ONCE (TWICE)

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio