Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah 6 Style Idola K-Pop Pakai Sweater yang Bisa Kamu Tiru

25 Oktober 2020 10:45 | 2816 hits

DREAMERS.ID - Idola K-Pop memiliki gaya busana yang beragam serta memiliki ciri khasnya masing-masing, bahkan bisa menjadi tren dan dijadikan inspirasi berpakaian sehari-hari. Seperti padu-padan idola K-Pop saat memakai sweater di kala cuaca dingin yang tetap terlihat stylish.

Beragam cara idola K-Pop memakai sweater ini bisa kamu tiru di musim penghujan saat ini. Melansir Koreaboo, berikut 6 style fashion idola K-Pop saat pakai sweater.

Yeri Red Velvet

Maknae Red Velvet, Yeri mengenakan sweater kuning dengan celana jeans serta sandal simple. Ditambah rambut merah mudanya yang cerah membuat tampilan Yeri semakin segar dan manis.

Nayeon TWICE

Nayeon TWICE mengenakan sweater v-neck putih dengan tank top putih halter, yang dipadukan dengan celana jeans aksen lipat pada bagian kancing sehingga tampilannya menjadi trendi. Dan gaya rambut curly membuat Nayeon semakin cantik.

Minho SHINee

Minho SHINee mengenakan sweter crewneck abu-abu yang dilapisi dengan kemeja motif kotak dan celana panjang hitam, Minho terlihat sederhana dan profesional dengan gaya kasual seperti itu.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Kai EXO

Kai EXO terlihat cerah dengan mengenakan sweater berwarna dasar krem dengan bermotif argyle yang dilapisi kemeja bergaris di dalamnya. Penampilan semakin keren ditambah sneakers dan tas kuning yang menonjol.

IU

Saat akan terbang ke sebuah negara, solois IU tampil simple dan kasual dengan rompi sweater big size berwarna merah maroon yang dilapisi kaos bigsize. Tak lupa mengenakan sepatu bot yang membuat tampilan semakin manis.

Jungkook BTS

Maknae BTS, Jungkook mengenakan sweater berwarna hitam dan putih berbahan bulu yang dipadukan celana panjang abu-abu gelap, membuat tampilannya sangat manis.

Sweater Crewneck

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio