Dreamland
>
Film
>
Article

Record of Youth No 1, Drama Do You Like Brahms? Berakhir Memuaskan

21 Oktober 2020 10:10 | 437 hits

DREAMERS.ID - Penikmat drama Korea harus melepas pasangan Kim Min Jae dan Park Eun Bin dari drama SBS Do You Like Brahms?, yang telah mengakhiri ceritanya pada Selasa (20/10) malam dengan rating memuaskan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode terakhir dari Do You Like Brahms? mencatat rating skala nasional rata-rata 4,6 persen dan 6,0 persen, sedikit meningkat dari episode sebelumnya, dan mengakhiri drama dengan catatan yang stabil.

Sementara itu, drama tvN Record of Youth mempertahankan keunggulannya di slot tayang Senin-Selasa malam dengan rating skala nasional rata-rata 7,772 persen dan puncaknya di angka 9,3 persen.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Untuk wilayah metropolitan Seoul, drama mencatatkan rating rata-rata 9,6 persen dan puncaknya 11,4 persen. Sedangkan dalam target demografi tvN berusia 20-49 tahun, drama ini meraih rating 4,0 persen dan puncak 4,4 persen.

Di sisi lain, drama KBS Zombie Detective mendapatkan rating rata-rata sebesar 2.0 dan 2.6 persen. Drama JTBC 18 Again dengan rating 3,192 persen. Dan MBN My Dangerous Wife memperoleh rating 2,440 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio