Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

14 Member Girl Group Jadi Bintang Tamu 'Knowing Bros', Ini Jadwal Tayangnya!

20 Oktober 2020 15:20 | 1232 hits

DREAMERS.ID - Program variety populer JTBC Knowing Bros selalu menghadirkan keseruan berbeda di setiap episodenya. Kali ini, mereka akan mengundang 14 member dari 7 grup berbeda untuk satu episode spesial.

Sumber dari JTBC mengatakan bahwa 14 member girl group sudah dikonfirmasi untuk syuting episode spesial Knowing Bros pada minggu ini. Mereka adalah Jisoo dan Mijoo Lovelyz, Eunha dan Umji GFriend, Chaekyung dan Naeun APRIL, JooE dan Nancy MOMOLAND.

Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki, Miyeon dan Yuqi (G)I-DLE, serta Soobin dan Dayoung WJSN. 14 cewek cantik ini dipastikan akan membuat Kang Ho Dong cs kewalahan karena tingkah kocaknya, sekaligus menjadi bintang tamu terbanyak yang pernah didatangkan Knowing Bros.

Baca juga: aespa Akan Jadi Bintang Tamu di 'Knowing Bros' Bulan Depan

Episode spesial member girl group ini rencananya akan ditayangkan pada akhir bulan tepatnya 31 Oktober 2020, setelah kedatangan SEVENTEEN di akhir pekan ini. Program variety Knowing Bros tayang setiap Sabtu mulai pukul 22.40 malam waktu Korea.

Sementara itu, ketujuh girl group yang dihadirkan sedang naik daun saat ini. Mereka saling bergantian merilis karya barunya sepanjang tahun 2020 ini, di mana lagu-lagunya menjadi hits. Sedangkan MOMOLAND akan segera comeback dengan lagu ciptaan PSY.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio