Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto Pakai Tank Top Ketat Tersebar, Billie Eilish Pukul Balik Komentar Body Shaming

15 Oktober 2020 20:00 | 12289 hits

DREAMERS.ID - Billie Eilish dikenal sebagai penyanyi yang punya penampilan khas, dengan baju longgar yang menyembunyikan bentuk tubuhnya. Namun belum lama ini, Billie Eilish berhasil mencuri perhatian lantaran potretnya dengan baju tank top ketat.

Foto yang beredar di internet itu langsung membuat Billie Eilish mendapatkan komentar negatif body shaming. Tak tunggal diam, pelantun ‘Bad Guy’ itu membagikan video TikTok blogger Chizi Duru di Instagram Story-nya.

Dalam video itu, Chizi menegaskan supaya orang-orang menyadari agar menganggap wajar bentuk tubuh yang normal. "Instagram membuat kita berpikir bahwa bentuk badan yang NORMAL adalah sesuatu yang abnormal. Perut gendut itu normal. Kebanyakan payudara kendor."

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

"Dan kepada semua ibu di luar sana, itu tidak apa! Kamu membawa KEHIDUPAN ke dunia ini, sis," tulis Chizi dalam keterangan videonya.

Ini bukan kali pertama Billie Eilish terkena serangan body shaming. Gadis kelahiran tahun 2001 itu bahkan sempat merilis video singkat berjudul ‘Not My Responsibility’ untuk membungkam orang-orang yang melakukan body shaming untuknya.

Video tersebut menampilkan Billie Eilish yang membuka pakaiannya satu persatu sebelum tenggelam ke dalam air. "Apakah nilai saya hanya didasarkan pada persepsi Anda? Atau apakah pendapat Anda tentang saya bukan tanggung jawab saya?" ujarnya dalam video itu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio