Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Populer

14 Oktober 2020 11:40 | 1017 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (13/10), outlet media Sports Chosun melaporkan, bahwa aktor Lee Je Hoon dikabarkan akan bergabung dalam drama terbaru SBS berjudul ‘Deluxe taxi’.

Dihari yang sama, Saram Entertainment selaku agensi Lee Je Hoon menyatakan kepada Newsen, “Lee Je Hoon telah menerima tawaran untuk drama SBS ‘Deluxe Taxi’ dan sedan mempertimbangkannya secara positif.”

‘Deluxe Taxi’ mengisahkan tentang layanan taksi unik di mana pengemudi dapat membalas dendam atas nama penumpangnya. Lee Je Hoon sendiri mendapatkan tawaran sebagai supir ‘Deluxe Taxi’, bernama Kim Do Ki, sosok misterius yang percaya diri dan kuat.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Kim Do Ki merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut yang pernah menjadi perwira di Tim Pembongkaran Bawah Air, tetapi hidupnya berubah saat ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

‘Deluxe Taxi’ sendiri merupakan drama adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama, webtoon ini bahkan meraih posisi nomor 1 dalam ulasan di KTOON. Drama ini akan disutradarai oleh Park Joon Woo, dan naskahnya ditulis oleh Oh Sang Ho.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio