Dreamland
>
Musik
>
Article

Album NCT ‘RESONANCE’ pt 1 Puncaki iTunes di Puluhan Negara

13 Oktober 2020 11:45 | 359 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/10), NCT sukses merilis album ‘RESONANCE’ pt 1, dan juga video musik ‘Make A Wish’ yang dibawakan oleh unit NCT U. Penggemar merayakan mega-comeback ini dengan men-trendingkan hastag di Twitter.

Selasa 13 Oktober, album ini juga sukses menduduki iTunes Top Albums charts di 32 negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Chili, Brasil, Selandia Baru, Polandia, Finlandia, Irlandia, Rusia, Hongaria, Australia, serta India.

Album tersebut juga mengusai chart Asia, seperti Indonesia, Jepang, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Brunei, El Salvador, Kazakhstan, Laos, Oman, Turki, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Peru, dan Ukraina.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Selain itu, NCT menembus physical album charts di Korea, dan digital album chart QQ Music, di Tiongkok, serta menempati posisi teratas di Rakunten Music, Jepang secara real time, dan berhasil berada di posisi nomor 1 di Album Tops 100 Chart, Japan Line Music.

Tidak hanya itu, NCT juga berhasil meraih ‘Platinum Album’ di QQ Musik, dan berhasil meraih pendapatan sebesar 1 juta Yuan atau sekitar 2 Milyar rupiah, dalam waktu 1 jam lebih 42 menit.

NCT akan memulai promosi ‘RESONANCE’ pt 1 di M!Countdown pada tanggal 15 Oktober. Hingga artikel ini ditulis, NCT telah mengumpulkan sebanyak 17 juta views dan 1,1 likes di YouTube untuk video musik ‘Make A Wish’, dalam waktu kurang dari 24 jam.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio