Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inspirasi 5 Gaya Berbeda dengan Satu Scarf Ala V BTS

14 Oktober 2020 15:10 | 4368 hits

DREAMERS.ID - BTS telah sukses menggelar konser online bertajuk MAP OF THE SOUL ON: E selama dua hari pada akhir pekan. Konser yang super megah dan memukau ini bisa mengurangi kerinduan para penggemar dan BTS karena sempat menunda konser akibat pandemi COVID-19.

Selain penampilan keren dari BTS, ada yang menarik perhatian selama konser berlangsung yaitu V atau Kim Taehyung yang terus mengubah gaya syalnya sebanyak lima kali. Bisa menjadi inspirasi kamu ketika memakai syal nih, ikutin yuk!

Dijadikan Armband

Gaya pertama, V hanya mengikat syal berwarna merah itu di lengan sebelah kirinya. Syal yang bertuliskan Map of The Soul itu memberi aksen tersendiri ketika ia memegang microphone.

Scarf

Style kedua dari V adalah menggunakannya seperti memakai syal atau scarf pada umumnya. Hanya dengan mengikat di leher dan ikatan syal disembunyikan dibalik kaos hitamnya.

Aksesoris Mic

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Untuk gaya yang ketiga ini, V BTS mengenakannya di microphone sebagai aksesoris yang berbeda. Buat kamu yang bukan penyanyi, bisa diikat pada benda-benda seperti tas atau di pergelangan tangan.

Dijadikan Headband / Bandana

Style yang bernama bandana ini sering menjadi pilihan para kaum perempuan sebagai aksesoris rambut. Hanya dengan mengikatnya di lingkaran kepala dan biarkan simpul pengikat menjadi hiasan pemanis.

Digunakan sebagai sabuk

Jika kamu bosan memakai ikat pinggang yang itu-itu saja, kamu bisa memakai syal sebagai gantinya. Tentu pilih syal yang panjang agar bisa mencapai lingkar pinggang kamu.

Perlu menjadi catatan, padu-padan scarf atau syal ini akan menjadi lebih menonjol jika kamu sedang mengenakan outfit polos seperti V.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio