Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT U Resmi Rilis Video Track ‘MISFIT’, Geng Rapper Kumpul

09 Oktober 2020 18:00 | 2173 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto teaser untuk masing-masing member dan grup pada Jumat (09/10), tepat pukul 18.00 KST, NCT U resmi merilis track video untuk lagu ‘MISFIT’ dengan line up member, Taeyong, Johnny, Mark, YangYang, Hendery, Sungchan, dan Jeno.

Di awal lagu, penggemar sudah dibuat terpesona dengan rap dari Mark Lee, dilanjutkan dengan Taeyong. Di mana keduanya memiliki kemampuan rap yang luar biasa di NCT, bahkan selalu menjadi rap yang ikonic.

Setelah ambyar dengan duo tersebut, penggemar kembali dibuat ambyar dengan Jeno, dan YangYang yang juga melalukan rap, hingga pada akhirnya penggemar disuguhkan dengan perpaduan rap semua member.

Menjadi moment yang ditunggu, Sungchan sepertinya menambah rapper line di NCT. Ini juga merupakan pertama kalinya Sungchan tampil dan menunjukkan kemampuan rap dibalik wajah imutnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Bagaikan bermain roller coaster, penggemar kembali disuguhkan oleh rapper dari Hendery dan Johnny. Sepertinya, ini merupakan pertama kalinya Johnny mengisi bagian rap, setelah biasanya berada di vokal line.

‘MISFIT’ sendiri merupakan lagu dengan genre hip hop yang membuat penggemar merasa seperti dibawa kembali pada era tahun 90-an. Ditambah dengan musiknya yang membuat penggemar seperti berada di roller coaster.

NCT akan resmi melangsungkan comeback pada 12 Oktober melalui perilisan album ‘RESONANCE’ pr 1 dan video musik ‘Make A Wish’, yang akan dibawakan oleh unit NCT U (Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Xiaojun, Lucas, Jaemin dan Shotaro)

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio