Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Kafe Pertama di Arab Saudi yang Perboleh Bawa Anjing Peliharaan

09 Oktober 2020 17:50 | 639 hits

DREAMERS.ID - Setiap kafe memiliki ciri khas sendiri yang menjadikannya unik. Seperti salah satu kafe di Arab Saudi, yang mana menjadi kafe pertama yang mengizinkan pengunjungnya untuk membawa anjing peliharaannya.

Kafe itu bernama The Barking Lot, yang gerainya sudah dibuka sejak Juni lalu. Melansir Tempo.com, The Barking Lot mengusung konsep pet friendly untuk berkumpulnya para pencinta anjing.

Kafe yang berada di Khobar ini disambut hangat oleh para pecinta anjing dan kopi Arab Saudi. The Barking Lot langsung didatangi oleh banyak pelanggan yang membawa anjing peliharaan mereka, baik itu sendiri maupun bersama teman-temannya.

Alasan dibuat kafe ini berdasarkan dari pengalaman sang pemilik kafe Dalal Ahmed, yang tidak diizinkan berjalan-jalan di pantai bersama anjing peliharaannya. Saat itu timbul ide untuk membuka kafe yang pet friendly.

Dulu hewan peliharaan anjing dilarang berkeliaran di luar rumah dan masuk ke tempat umum. Namun saat ini aturan mulai dilonggarkan, tapi pemilik dan peliharaannya hanya boleh berkumpul di tempat tertentu. 

Sambil pengunjung duduk santai dengan menikmati kopi. Anjing peliharaan mereka bisa bermain di ruangan khusus bermain anjing, dan bisa menikmati perawatan salon seperti memandikan dan pengeringan.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio