Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT DREAM Resmi Rilis Track Video ‘DÉJÀ VU’, Penuh Haru

08 Oktober 2020 19:00 | 534 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, NCT DREAM telah merilis foto teaser untuk track video ‘DÉJÀ VU’, hingga pada akhirnya mereka secara resmi merilis video tersebut tepat pada pukul 18.00 KST, pada Kamis (08/10).

‘DÉJÀ VU’ sendiri merupakan lagu dengan genre hip hop yang energik. Lagu ini mengungkapkan perasaan para member karena mereka telah kembali bersama, sekaligus menantikan panggung terbaik di tahun 2020. Hal ini juga tertulis pada surat yang ada di dalam video tersebut.

Banyak penggemar yang terpesona dan terharu, terlebih ini merupakan comeback pertama NCT DREAM dengan formasi 7 member, sekaligus merupakan yang pertama kalinya Mark kembali promosi sebagai member NCT DREAM.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Track video ‘DÉJÀ VU’ telah ditonton sebanyak 466 ribu kali dan mendapatkan 307 ribu likes di YouTube sejak artikel ini ditulis. Hashtag #.7DREAM_Dejavu juga menjadi trending topic di beberapa negara.

Album NCT 2020 ‘RESONANCE’ pt 1 sendiri akan secara resmi dirilis pada 12 Oktober mendatang, bersamaan denga MV ‘Make A Wish’, yang akan dibawakan oleh unit NCT U (Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro).

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio