Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Buntut Kursi Kosong, Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi
06 Oktober 2020 15:45 | 382 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, program Mata Najwa yang dibawakan oleh Najwa Shihab menjadi sorotan karena mengadakan wawancara dengan kursi kosong yang diibaratkan sebagai tempat Menteri Kesehatan Terawan. Buntutnya, Najwa Shihab dilaporkan ke polisi.

Dilansir dari laman Merdeka (6/10), Relawan Jokowi Bersatu melaporkan presenter Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya, terkait wawancara kursi kosong dalam episode Mata Najwa yang bertema melaporkan presenter Najwa Shihab.

"Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab melukai hati kami sebagai pembela presiden, karena Menteri Terawan adalah representasi dari Presiden Joko Widodo dan saatnya kami relawan bersuara," kata Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Devi kepada wartawan, Selasa (6/10).

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Silvia mengatakan bahwa laporan ini dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang, "Karena kami takutkan kejadian Najwa Shihab akan berulang karena jika ada pembiaran wartawan lain akan berlaku sama melakukan wawancara kosong kepada narasumber dan itu memberikan preseden buruk pada wartawan sendiri," ujarnya.

Laporan Relawan Jokowi Bersatu diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang kemudian ditangani oleh Cyber Kriminal Khusus, karena ada dugaan tindak pidana siber yang melanggar UU ITE.

"(Dugaan tindak pidana) Cyber bullying, karena narasumber tidak hadir kemudian diwawancarai dan dijadikan parodi dan parodi itu suatu tindakan yang tidak boleh dilakukan kepada pejabat negara khususnya menteri. Karena beliau adalah representasi dari Presiden Joko Widodo," ucapnya, mengutip Merdeka.

Lebih lanjut, Relawan Jokowi Bersatu juga akan melayangkan somasi ke stasiun televisi Trans7 yang menayangkan Mata Najwa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio