Dreamland
>
Artis
>
Article

Masih Perawatan, Rowoon Akan Tampil Duduk Selama Konser Online SF9

06 Oktober 2020 13:37 | 348 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (06/10), agensi FNC Entertainment memberikan pengumuman secara resmi kepada penggemar mengenai kondisi terkini Rowoon SF9 yang saat ini sedang dalam masa penyembuhan dari cidera.

Rowoon diketahui mengalami cidera pada lutut sejak bulan Juli 2020 lalu, dan harus istirahat sehingga tidak dapat megikuti sebagian dari promosi comeback SF9 lewat mini album ke-8 mereka yang bertajuk ‘9loryUS’.

“Rowoon saat ini masih fokus pada perawatannya, dengan beristirahat kecuali untuk jadwal yang sedikit, dan tetap mengikuti nasihat dokter untuk tidak mengikuti aktivitas fisik yang berlebihan, seperti koreografi hingga sembuh total,” ungkap agensi.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Agensi kemudian melanjutkan, “Rowoon akan tampil sambil duduk di kursi selama konser online SF9 ‘NOOB CON’ yang dijadwalkan pada 10 Oktober mendatang.”

Pihak agensi juga meminta pengertian dari penggemar karena harus menyampaikan berita yang tidak menyenangkan. Pihaknya juga akan terus melakukan yang terbaik, dan memastikan agar Rowoon dapat sembuh dengan cepat.

Sementara itu, dihari yang sama SF9 merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-4, sekaligus merilis album spesial bertajuk ‘Special History Book’, dengan track title ‘Shine Together’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio