Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK Puncaki Chart iTunes di Dunia dengan ‘THE ALBUM’

03 Oktober 2020 11:00 | 433 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK akhirnya resmi merilis full album perdana mereka ‘THE ALBUM’ pada 2 Oktober kemarin. Segera setelah perilisannya, album yang menampilkan lagu utama ‘Lovesick Girls’ ini pun langsung mendominasi chart iTunes di seluruh dunia.

Pada 3 Oktober pukul 7:00 KST, YG Entertainment menyatakan bahwa ‘THE ALBUM’ berhasil menduduki peringkat No. 1 di chart iTunes Top Albums setidaknya di 57 wilayah, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Jepang, dan banyak lagi.

‘THE ALBUM’ berisikan total delapan lagu, yakni ‘How You Like That’, ‘Ice Cream’ (feat. Selena Gomez), ‘Pretty Savage’, ‘Lovesick Girls’, ‘Crazy Over You’, ‘Love to Hate Me’, ‘You Never Know’, dan ‘Bet You Wanna’ (feat. Cardi B).

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain itu, video musik ‘Lovesick Girls’ telah melampaui 50 juta views di YouTube dalam waktu kurang dari 18 jam, dan kurang dari sehari setelah MV dirilis, channel YouTube resmi BLACKPINK menarik sekitar 500.000 subscribers baru.

Lagu ‘Lovesick Girls’ diciptakan oleh Teddy, 24, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee, David Guetta, dan Jennie. Sementara liriknya ditulis Teddy, Loren, dan Danny Chung bersama Jennie dan Jisoo.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio