Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Demi Konten, Influencer Ini Ketahuan Sewa Studio Foto Mirip Jet Pribadi
04 Oktober 2020 13:00 | 2959 hits

DREAMERS.ID - Makin banyaknya influencer seiring dengan meningkatnya penggunaan media sosial, baik itu Instagram ataupun TikTok. Maka dari itu, tak sedikit influencer berpura-pura gaya hidup mewah dan saling pamer kekayaan demi popularitas.

Salah satunya seperti kejadian baru-baru ini yang viral di media sosial, di mana seorang influencer menyewa sebuah studio foto yang dirancang mirip seperti bagian dalam jet pribadi, demi menipu pengikutnya. Tidak hanya satu orang, tapi beberapa influencer populer.

Baca juga: Polisi Tangkap Influencer Korea yang Buat Konten Menyentuh Payudara di Muka Umum

Melansir Tribuntravel.com, sederet influencer media sosial yang menggunakan studio jet palsu di Los Angeles, termasuk The 7 Angels dengan 274.000 pengikut di TikTok, dan Kennedy Cymone yang memiliki 1,6 juta pengikut di Instagram.

Berbagai foto posting influencer ini viral di Twitter untuk mengungkapkan kejadian di balik layar 'kemewahan' tersebut. Setelah diselediki oleh seorang pengguna Twitter, akun @maisonmelissa menemukan lokasi studio tersebut berada di Boyle Heights, Los Angeles.

Studio full-blown didesain menyerupai jet pribadi, lengkap dengan pencahayaan yang terlihat mirip bagian dalam jet pribadi asli. Studio ini bisa disewa secara kelompok hingga sembilan orang dengan harga 64 USD per jam atau sekitar Rp 950 ribuan. Cukup murah untuk memalsukan kehidupan mewah.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio