Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Masih Pandemi, Tiongkok Sebar Diskon Wisata Selama Perayaan Golden Week

02 Oktober 2020 15:00 | 572 hits

DREAMERS.ID - Angka penularan Covid-19 di dunia terus bertambah. Semua negara terpapar Covid-19, dan masih berjuang untuk melawan Covid-19. Namun Cina sudah lebih longgar, dan bahkan terus menghidupkan sektor pariwisatanya.

Platform penjualan paket wisata di Tiongkok, Ctrip, memperkirakan 600 juta perjalanan wisata akan terjadi selama musim libur Hari Nasional dan Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini, yang berlangsung selama 1-7 Oktober 2020.

Hari Nasional dan Festival Pertengahan Musim Gugur di Tiongkok dikenal dengan istilah Golden Week, yang biasanya dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman, berkunjung ke sanak saudara, hingga pergi liburan ke tempat wisata setempat.

Baca juga: Perawat Divonis Hukuman Mati Usai Mutilasi dan Masak Tubuh Dokter

Dilansir dari Antara, ada lebih dari 1.500 objek wisata yang tersebar di 20 provinsi dan kota setingkat provinsi di Tiongkok telah membagikan kupon gratis atau diskon, menurut platform daring yang berkantor pusat di Shanghai itu, Rabu (30/9/2020).

Di Tiongkok sendiri Hari Nasional adalah hari lahirnya negara Tiongkok yang di peringati setiap tanggal 1 Oktober, dan bertepatan dengan Festival Pertengahan Musim Gugur. Tiongkok memperingati Hari Nasional dengan libur selama delapan hari.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio