Dreamland
>
Film
>
Article

Transformasi Anne Winters untuk Film Biopik Madonna

01 Oktober 2020 20:00 | 589 hits

DREAMERS.ID - Didapuk untuk memerankan penyanyi legendaris Madonna dalam proyek film biopik, aktris muda Anne Winters melakukan transformasi besar-besaran. Hal itu terlihat dalam serangkaian foto baru yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Bintang serial 13 Reasons Why itu benar-benar berubah menjadi Madonna dengan gaya yang nyentrik. Anne tampil dengan rambut cokelat seperti Madonna di era Like A Prayer. Sementara foto lainnya menampilkan sang aktris dengan rambut pirang kusut, celana emas berkilauan, dan banyak perhiasan.


Image Source: Instagram/annewinters

Dari riasan hingga rambutnya dan setiap aksesori lemari pakaiannya, Anne tampak persis seperti legenda pemenang Grammy tersebut. Foto-foto itu seperti pembuktian totalitas Anne untuk menjiwai perannya sebagai Madonna, sekaligus meningkatkan rasa penasaran penggemar.


Image Source: Instagram/annewinters

Film biografi Madonna, yang belum diberi judul, saat ini masih dalam tahap pra produksi. Madonna akan mengarahkan filmnya sendiri dan ikut menulis naskahnya bersama Diablo Cody, yang telah menulis skenario seperti Tully, Young Adult, Jennifer’s Body, dan 2007's Juno yang memenangkan Oscar.

Madonna sendiri sudah memberikan sedikit bocoran tentang film biopiknya ini dalam beberapa kesempatan, "Sejujurnya, [ini] salah satu saat terbaik dalam hidupku, dan salah satu saat terburuk. Aku harap aku dapat menggambarkan atau mengungkapkan betapa mendebarkannya waktu itu bagiku dalam segala hal."

 

(key)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio