Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Curhat Alami Insomnia Parah Belakangan Ini

01 Oktober 2020 09:55 | 602 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, IU membagikan konten video baru di Youtube pribadinya yang berisikan kegiatan di balik layar konser mini perayaan 12 tahun debutnya, di program KBS Yoo Hee Yeol's Sketchbook.

Walaupun terlihat bersemangat, tapi raut wajah IU tampak kelelahan sehingga membuat penggemar khawatir. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini mengungkapkan bahwa belakangan ia menderita insomnia parah.

"Masanya insomnia sudah kembali. Aku tidak bisa tidur belakangan ini. Jadi suaraku tidak keluar dengan baik. Padahal suasana hatiku bagus tapi suaraku tidak mau keluar. Aku seperti anak kecil," ujarnya pada sesi latihan di studio musik.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Pelantun lagu hits Red Shoes ini bahkan sampai mengatakan, "Aku harap seseorang memukul kepalaku dengan keras sampai aku pingsan."

Di hari syuting konser mini pun IU masih terganggu dengan insomnianya, "Kalian mungkin berpikir aku terlihat kurang energik dari biasanya. Bukannya kondisiku buruk. Hanya saja aku tidak tidur."

Tanpa ingin mengkhawatirkan penggemar, IU mengatakan, "Aku baik-baik saja selama aku bisa tidur nyenyak. Aku kuat. Dan itu menyenangkan. Jangan khawatirkan aku."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio