Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Berikut Negara yang Masih ‘Bersih’ dari COVID-19, Tonga Salah Satunya
30 September 2020 17:52 | 468 hits

DREAMERS.ID - Selama pandemi COVID-19 telah tercatat lebih dari 30 juta kasus di dunia. Sekitar 215 negara terdampak pandemi ini. Dilansir dari Worldometers, total kematian akibat virus corona di dunia sudah mencapai 1 juta kasus.

Amerika Serikat menjadi negara dengan angka kematian tinggi di dunia melebihi dua ratus ribu kasus serta kasus tertinggi di dunia dengan lebih dari 7 juta kasus COVID-19. India juga menjadi negara dengan angka kematian yang hampir menyentuh 100 ribu kasus.

Seluruh negara hampir terdampak pandemi COVID-19, tapi ternyata masih ada beberapa negara yang tidak melaporkan satu pun kasus infeksi virus corona. Melansir detikcom, dikutip dari Al Jazeera berikut negara yang masih 'bersih' dari COVID-19.

  1. Solomon Islands
  2. Tonga
  3. Turkmenistan
  4. Tuvalu
  5. Vanuatu

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) mengatakan bahwa tidak dianjurkan untuk bepergian ke tempat tersebut jika tidak ada kepentingan apapun. Salah satunya yaitu Tonga, demi menjaga agar pandemi COVID-19 tidak semakin menyebar di belahan bumi lainnya.

"Tonga belum melaporkan data kasus COVID-19 ke Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Risiko COVID-19 di Tonga tidak diketahui," kata CDC

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio