Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Berbagi Kesan Manis Usai Main Drama Flower of Evil

30 September 2020 10:30 | 725 hits

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sukses menjadi pasangan drama Korea favorit publik usai membintangi Flower of Evil. Jadi kerjasama keduanya di layar kaca, mereka saling mengungkapkan kesan yang mendalam antar satu sama lain dari proyeknya kali ini.

Pada sebuah sesi wawancara, Moon Chae Won bercerita tentang sifatnya dengan Lee Jun Ki yang bertolak belakang, "Lee Jun Ki adalah seorang ekstrovert dan aku cenderung tertutup. Tentu saja, aku terkadang juga ekstrovert, tapi kepribadian kami sedikit berbeda. Meski begitu, selalu menyenangkan bisa berakting dengan Lee Jun Ki".

"Aku mendapat banyak kekuatan dari energinya yang cemerlang di lokasi syuting, jadi Jun Ki adalah mitra yang hebat. Aku pikir kami menjadi sedikit lebih dekat dari sebelumnya melalui proyek ini," kata aktris cantik tersebut.

Dalam wawancara terpisah, Lee Jun Ki mengungkapkan bahwa ia menjaga komunikasi yang baik dengan Moon Chae Won setelah drama Criminal Minds, dan bahkan sebelum bergabung dengan Flower of Evil. "Kami bertemu beberapa kali sebelumnya dan membicarakan hal-hal seperti kehidupan dan proyek apa yang kami pikirkan," ujarnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Lee Jun Ki kemudian menceritakan bagaimana Moon Chae Won telah memberinya keberanian untuk mengambil peran di Flower of Evil. Lee Jun Ki berkata, “Ketika aku memiliki banyak pemikiran tentang memutuskan untuk bergabung dengan Flower of Evil, Chae Won berkata kepada bahwa aku akan dapat membuat karakterku benar-benar menawan, dan aku menjadi lebih percaya diri setelah dia mengatakan itu padaku."

Aktor tampan ini juga memuji Moon Chae Won, "Di lokasi syuting, aktris Moon Chae Won sangat detail dan sangat fokus. Dia adalah seorang aktris yang benar-benar memikirkan perannya sampai dia dapat menafsirkan emosi. Itulah mengapa dia membantuku dan membuatku merasa lebih terinspirasi tentang aspek emosional saat kita bekerja sama."

Lee Jun Ki menambahkan, "Berkat Cha Ji Won, aku bisa merasakan emosi Do Hyun Soo lebih kuat." Kemudian ia mengingat rasa lelah yang dirasakan Moon Chae Won berperan sebagai Cha Ji Won, istrinya, dan ingin mentraktirnya, "Dia bekerja keras, dan aku harus membelikannya sesuatu yang enak untuk membantunya pulih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio