Dreamland
>
Film
>
Article

Dua Sisi Berbeda Im Joo Hwan dalam Drama Baru ‘The Spies Who Loved Me’

29 September 2020 17:30 | 572 hits

DREAMERS.ID - Drama baru MBC The Spies Who Loved Me baru saja merilis foto-foto Im Joo Hwan. Dalam drama ini, sang aktor berperan sebagai suami kedua Kang Ah Reum (Yoo In Na), Derek Hyun, yang merupakan mata-mata perusahaan yang sangat cerdas dengan sifat kompetitif.

Kang Ah Reum sendiri adalah seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali yang menyimpan banyak rahasia. Mantan suaminya adalah Jun Ji Hoon (Eric Shinhwa), seorang agen rahasia yang menawan dan tak terduga yang bekerja untuk Interpol.

Derek Hyun adalah mata-mata perusahaan yang menyamar sebagai diplomat, dan meskipun dia adalah suami yang manis bagi Kang Ah Reum, namun ia juga sosok dingin yang tidak akan ragu-ragu untuk bisnisnya. Dengan kemunculan mantan suami Kang Ah Reum, dunia yang dibangun Derek Hyun dengan sempurna akan mulai goyah.

Dalam foto yang baru dirilis, diperlihatkan dua sisi Derek Hyun yang berbeda. Di foto pertama, Derek Hyun terlihat romantis dan manis dengan membawa buket bungan untuk sang istri. Dengan sikap menawan, senyumnya seolah ia tak mengharapkan apapun lagi.

Baca juga: Im Joo Hwan dan Lee Ha Na Bintangi Drama Keluarga KBS, Ini Detailnya!

Namun dalam foto kedua, Derek Hyun memperlihatkan auranya yang dingin dengan tatapan mata yang tajam. Tanpa tatapannya yang lebut, ia telah sepenuhnya berubah menjadi mata-mata perusahaan berhati dingin. Meskipun perasaannya terhadap Kang Ah Reum tulus, namun sikap penuh rahasianya menambah ketegangan di mana ia menyembunyikan identitas sesungguhnya.

Terkait alasannya membintangi drama ini, Im Joo Hwan mengatakan, “Sudah mengerjakan banyak drama dengan elemen melodrama atau thriller, aku ingin mencoba berakting di komedi romantis. Lebih dari segalanya, karakter Derek Hyun terasa karismatik.”

Sang aktor melanjutkan, “Derek Hyun adalah sosok yang tidak tahu banyak soal cinta. Melalui Kang Ah Reum, dia akan belajar apa itu cinta dan mengapa itu cinta. Ini menarik karena dia adalah karakter yang bisa aku ekspresikan dalam berbagai emosi.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio