Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sophie Turner Bagikan Foto Kehamilan yang Belum Pernah Diungkap

28 September 2020 18:30 | 433 hits

DREAMERS.ID - Dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya dengan Joe Jonas, Sophie Turner baru membagikan potret masa kehamilannya. Sang aktris memang bersikap tertutup soal kehamilannya selama ini.

Melalui Instagram, Sophie Turner memamerkan fotonya dengan perut buncit, saat masih mengandung bayi perempuan mereka, Willa yang lahir pada Juli lalu. Ada foto saat bintang ‘Game of Thrones’ ini menikmati berenang dan berjemur dengan bikini dan juga saat mengenakan piyama merah muda.

Selama masa karantina karena pandemi Covid-19, ia mengatakan lebih banyak di rumah sama seperti saat tengah mengandung. “Aku introvert. Jika aku bisa tetap berada di rumah sepanjang hari maka aku melakukannya, jadi ini bagus untukku. Aku meninggalkan rumah sekali sehari untuk berjalan-jalan dengan anjing peliharaanku, hanya itu,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas

Setelah Willa lahir, Sophie Turner dan Joe Jonas menikmati momen spesial sebagai orang tua. Pasangan ini juga diklaim berencana menjauhkan anak mereka dari sorotan media.

Sophie Turner dan Joe Jonas menikah pada April 2019 di Las Vegas. Pernikahan ini cukup mengejutkan lantaran dilakukan secara tertutup beberapa jam setelah Joe Jonas tampil di Billboard Music Awards.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio