Dreamland
>
Musik
>
Article

Wonho Dikonfirmasi Akan Comeback, Kapan?

28 September 2020 15:00 | 278 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (27/09), Wonho kembali menyapa dan menghibur penggemar lewat konser online solo bertajuk ‘#IWONHOYOU’. Tidak disangka, mantan member MONSTA X ini mengumumkan secara langsung, bahwa ia akan melakukan comeback.

“Persiapan untuk albumku berikutnya hampir selesai. Aku pikir aku akan dapat kembali kepada WENEE (nama fanclub penggemar Wonho) secepatnya,” ungkap idol kelahiran 1 MAret 1993 tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, sumber dari agensi Wonho, Highline Entertainment mengonfirmasinya. Namun, hingga saat ini pihaknya masih belum memutuskan waktu yang tepat untuk comeback Wonho.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Kabarnya, album comeback Wonho mendatang akan terdapat lagu untuk penggemar berjudul ‘FLASH’, yang telah ia bawakan terlebih dahulu saat konser, sebelum nantinya akan dirilis secara resmi.

Setelah hengkang dari MONSTA X pada Oktober 2019 lalu, Wonho memutuskan untuk menjalani karirnya kembali dan sukses melangsungkan debut solonya pada 4 September lewat album solo bertajuk ‘Love Synonym # 1: Right for Me’, dengan lagu andalan ‘Open Mind’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio