Dreamland
>
Artis
>
Article

Ha Ji Won Terang-terangan Tolak Dijodohkan

28 September 2020 15:30 | 2060 hits

DREAMERS.ID - Ha Ji Won saat ini tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul Pawn atau Dambo. Saat menjalani sesi wawancara dengan outlet media News 1, Ha Ji Won secara terbuka menyatakan bahwa dirinya menolak tawaran kencan buta atau dijodohkan.

Meskipun aktris berusia 42 tahun ini terbuka untuk berkencan, tetapi ketika mendapatkan saran tentang kencan buta, ia dengan cepat menolaknya. Ha Ji Won sangat menghargai tawaran tersebut, namun lebih suka bertemu orang atau calon kekasih secara natural.

Bintang drama populer Secret Garden ini mengungkapkan bahwa dirinya belum memikirkan pernikahan. Ha Ji Won mengatakan tidak terlalu memikirkan pernikahan, jadi saat ini memang belum memiliki rencana untuk itu. Namun apabila saatnya tiba, pasti akan menikah.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Ha Ji Won lebih suka menjalani hidupnya dengan melakukan apa yang dia inginkan, meskipun juga ada perasaan ingin berkencan walau tanpa memikirkan pernikahan. Selama berkarir, Ha Ji Won sendiri terbilang jarang diterpa gosip asmara dengan rekan sesama aktor.

Terakhir, Ha Ji Won dirumorkan berkencan dengan aktor asal Tiongkok, Chen Bolin, pada tahun 2016 lalu. Namun rumor itu dibantah, karena keduanya menjalani hubungan profesional sebagai pemain film ‘Life Risking Romance’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio