Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

B.I Resmi Diangkat Jadi 'Bos' Jo In Sung di Agensi IOK Company

28 September 2020 13:00 | 503 hits

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung.

Pada Senin, 28 September, rapat pemegang saham luar biasa IOK Company yang ke 21 diselenggarakan. Dalam rapat tersebut, B.I akan diangkat sebagai direktur eksekutif perseroan, bersama dengan tujuh orang lainnya. Dan B.I menjadi yang termuda menjabat sebagai direktur eksekutif.

B.I akan menempati posisi sebagai direktur eksekutif IOK Company dengan masa jabatan selama tiga tahun. Praktis, ini menjadi semacam langkah besar dari B.I pasca keluar dari YG Entertainment dan iKON di tahun 2019 lalu akibat kasus narkoba yang menyeretnya.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Selain itu, B.I juga tercatat sebagai artis di bawah agensi 131 Label yang dikabarkan label independen miliknya sendiri. Pasalnya, B.I sempat mengunggah beberapa sample lagu di Soundcloud dan menyematkan 131. Terakhir, ia merilis lagu pada tanggal 3 September.

Nama Kim Hanbin dan tagar #ExecutiveDirectorKimHanbin pun langsung menjadi trending di Twitter, dan dibanjiri ungkapan bangga penggemar atas pencapaian baru penulis lagu Love Scenario tersebut. Well, congratulation Kim Hanbin isanim!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio