Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Nggak Diet, Suzy Ungkap Makanan Sehari-hari dari Kimbap Sampai Mie

21 September 2020 17:00 | 597 hits

DREAMERS.ID - Mantan member girl group Miss A, Suzy, akan segera kembali ke layar kaca televisi lewat drama Korea terbaru tvN berjudul Start-Up bersama lawan mainnya Nam Joo Hyuk, episode pertama akan tayang pada bulan Oktober nanti.

Memiliki aktivitas yang padat karena sibuk syuting seharian, Suzy juga harus menjaga tubuhnya agar senantiasa ramping dan ideal. Tentu banyak yang ingin mengetahui apa yang dimakan Suzy sehari-hari, sampai tubuhnya bisa selalu sehat, fit, dan ideal.

Pada wawancara terbaru Suzy di kanal YouTube resmi agensinya, Management Soop, Suzy mendapat pertanyaan dari Nam Joo Hyuk yang juga berasal dari agensi yang sama. Nam Joo Hyuk bertanya apakah Suzy memiliki waktu untuk makan di jadwal syuting yang padat.

Suzy pun menjawab dengan ceria dan mengatakan bahwa dia makan dengan baik setiap harinya, bahkan Suzy juga berbagi apa yang di makan dalam kesehariannya. Untuk sarapan, biasanya Suzy akan sarapan di dalam mobil.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sarapan favoritnya adalah gimbap yang terbuat dari nasi yang dibungkus dengan rumput laut kering, diisi dengan berbagai bahan mulai dari daging hingga sayuran. Selain gimbab, Suzy juga suka sarapan dengan roti panggang dan telur, merupakan kombinasi karbohidrat dan protein yang baik untuk memulai hari.

Untuk makan siang, saat sedang istirahat syuting Suzy suka makan mie. Favoritnya adalah kalguksu, yaitu hidangan mie yang terbuat dari mie gandum yang disajikan dengan kaldu dan isian daging dan sayuran. Suzy juga menyukai jjajangmyeon dan jjamppong. Jika tidak sempat, Suzy selalu siap dengan semangkuk ramyeon.

Sedangkan untuk makan malam, Suzy baru akan makan jika sudah selesai beraktivitas. Biasanya Suzy akan makan sedikit saat malam hari karena sudah terlalu lelah saat syuting seharian.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio