Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Kardashian hingga Leonardo Dicaprio Serukan Sehari Puasa FB dan IG

16 September 2020 15:45 | 383 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti Hollywood mulai dari Kim Kardashian hingga Leonardo DiCaprio ramai-ramai menyerukan agar netizen terutama warga Amerika Serikat tidak mengunggah apa pun selama 24 jam di Facebook dan Instagram pada Rabu (16/8/2020).

Ini dimaksudkan untuk membantu kampanye #StopHateforProfit. Tujuan utamanya agar Facebook yang juga memiliki Instagram sadar tidak menjalankan peraturan ketat di platform mereka. Seperti yang diketahui, media sosial ini telah jadi tempat informasi yang salah dan ujian kebencian yang tidak terkendali.

Leonardo DiCaprio mengunggah seruannya di akun Instagramnya, Selasa (15/8/2020). "Saya mendukung organisasi hak-hak sipil terkemuka di negara ini - termasuk @ColorofChange, @ADL_National, dan @NAACP - yang hari ini telah meminta semua pengguna Instagram dan Facebook untuk memprotes ujaran kebencian, rasisme, dan perusakan demokrasi di platform tersebut," tulisnya.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Kim Kardashian juga menulis, “Saya senang dapat terhubung langsung dengan Anda melalui Instagram dan Facebook, tetapi saya tidak bisa duduk diam sementara platform ini terus membuka penyebaran kebencian, propaganda, dan informasi yang salah - yang dibuat oleh kelompok-kelompok untuk menyebarkan perpecahan dan memisahkan Amerika," tulisnya.

Sependapat, Katy Perry juga mengikuti aksi protes ini, “Saya suka berbagi musik dan hidup saya dengan Anda di Instagram dan Facebook, tetapi saya tidak bisa duduk diam sementara platform ini menutup mata terhadap grup dan postingan yang menyebarkan disinformasi penuh kebencian dan kebingungan yang disengaja.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio