Dreamland
>
Film
>
Article

Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

14 September 2020 17:20 | 303 hits

DREAMERS.ID - Kisah hidup Madonna akan diangkat menjadi film biopik. Madonna ikut langsung dalam penulisan naskah filmnya bersama penulis skenario pemenang Oscar, Diablo Cody.

Film biopik ini akan menceritakan perjalanan karier Madonna sebagai penyanyi wanita dan kebangkitannya sebagai artis di tahun 1980-an. “Sejujurnya, (ini) salah satu saat terbaik dalam hidup saya, dan salah satu saat terburuk. Saya harap saya bisa menggambarkan atau mengungkapkan betapa mendebarkannya waktu itu bagi saya dalam segala hal,” kata Madonna.

Madonna sebelumnya telah menulis beberapa skenario, termasuk untuk 'W.E.' (2011), yang juga dia sutradarai. Film yang dibintangi Andrea Riseborough itu membuat Madonna mendapatkan nominasi Penghargaan Academy Awards untuk Lagu Asli Terbaik.


Madonna-Diablo Cody/Image Source: Instagram/@Madonna

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Madonna juga ikut menulis dan menyutradarai 'Filth and Wisdom' tahun 2005. Dia juga membintangi peran dalam film seperti 'Evita', 'Dick Tracy', 'The Next Best Thing' dan 'Swept Away'.

Sementara itu penulis skenario Diablo Cody juga pernah memenangkan Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik untuk 'Juno' (2007) yang disutradarai oleh Jason Reitman.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio