Dreamland
>
Artis
>
Article

Selena Gomez Ungkap Banyak Belajar dari BLACKPINK

10 September 2020 12:00 | 456 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Selena Gomez membagikan pengalamannya setelah bekerja sama dengan girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Ia mengatakan mendapat pembelajaran baru dari kolaborasi ini.

Hal ini diungkapkan Selena Gomez saat berbincang dengan bintang Youtube Nikkie Tutorials melalui sesi riasan virtual pada akhir pekan lalu. Selain berbicara soal produk kosmetik Rare Beauty yang baru dirilis Selena Gomez, mereka membicarakan BLACKPINK.

Awalnya Nikkie bertanya pada Gomez nasihat apa yang diberikannya pada BLACKPINK sebagai penyanyi pop veteran. Dibanding memberi nasihat, pelantun lagu ‘Lose You to Love Me’ ini justru merasa belajar banyak hal dari BLACKPINK.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Saya pikir justru saya yang mendapat banyak pembelajaran dari mereka," jawab penyanyi berusia 28 tahun itu. Ia melanjutkan, "Etos kerja mereka adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dan saya ingin mengatakan bahwa saya bekerja keras untuk itu."

Selena Gomez mengaku sangat kagum dengan kedisiplinan dan bakat girlgrup yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ini. "Apa yang saya temukan ketika saya berbicara dan bertemu dengan mereka adalah bahwa mereka sangat disiplin dan sangat berbakat sehingga tidak ada yang tidak ingin mereka lakukan. Mereka luar biasa dan saya merindukan mereka." ujar Gomez.

Selena Gomez dan BLACKPINK berkolaborasi lewat lagu Ice Cream yang dirilis pada 28 Agustus lalu. Lagu tersebut menuntun BLACKPINK meraih pencapaian tertingginya di industri musik Amerika. Ice Cream berhasil masuk ke posisi 13 tangga musik Billboard Hot 100. Sebelumnya, capaian tertinggi BLACKPINK mengisi posisi 33 dengan lagu How You Like That serta kolaborasinya bersama Lady Gaga, Sour Candy.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio