Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dirumorkan Lakukan Pelecehan Seksual, Woojin Eks Stray Kids Angkat Bicara

08 September 2020 20:30 | 830 hits

DREAMERS.ID - Sejak Senin (07/09), media sosial khususnya Twitter tengah diramaikan dengan rumor seorang idol yang melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan di sebuah bar.

Dilansir dari Allkpop, berdasarkan postingan dari akun anomin di Twitter menyebutkan, bahwa idol tersebut adalah Woojin, mantan member dari boy grup Stray Kids.

Dalam postingan tersebut juga dikatakan bahwa sang idol melakukan pelecehan dengan cara meraba bagian bokong si perempuan. Tidak hanya Woojin, namun beberapa idol lain juga ikut terseret dalam kasus tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Woojin akhirnya angkat bicara dengan mengunggah postingan di akun Twitter pribadinya, dan dia juga memberi tahu penggemar bahwa dia sedang mempersiapkan album solonya.

Baca juga: Rilis Foto Konsep Pertama, Woojin AB6IX Siap Debut Solo

“Hari ini, aku memiliki pengalaman yang tidak masuk akal. Aku memberi tahu penggemar apa yang terjadi dengan memposting ini. Seseorang memposting rumor aneh di Twitter dan kemudian menghapus akun mereka. Aku bahkan belum pernah bertemu orang itu, dan aku belum pernah ke tempat yang mereka katakan,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tahu penggemarku pasti sangat terkejut, tetapi itu tidak benar jadi jangan terlalu khawatir. Aku juga baru-baru ini menemukan agensi yang aku suka, jadi aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan promosi solo.”

“Labelku berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, dan tanggapan apa pun setelah ini akan ditangani oleh label jadi jangan terlalu khawatir, Oke, aku akan mengabari kalian lagi tentang berita. Terima kasih” tutupnya.

Pada bulan Oktober 2019, Woojin memutuskan untuk hengkang dari Stray Kids karena alasan pribadi. Berdasarkan postingan yang ia unggah, sepertinya Woojin akan memilih untuk berkarir secara solo, dan siap untuk kembali menyapa penggemar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio