Dreamland
>
Artis
>
Article

Pangeran Harry Kembalikan Uang Pajak Warga Inggris

08 September 2020 14:30 | 508 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mandiri secara finansial. Mereka telah mengembalikan uang pajak warga Inggirs yang dipakai untuk membiayai renovasi Frogmore Cottage, kediaman mereka selama tinggal di Inggris.

Sebelumnya Duke dan Duchess of Cambridge itu sempat melakukan renovasi besar-besaran agar Frogmore Cottage dapat ditinggali dengan nyaman bersama putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Saat itu pasangan ini dilaporkan menggunakan uang pajak warga Inggris senilai 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 43 miliar untuk merenovasi rumah yang merupakan hadiah dari Ratu Elizabeth II. Penggunaan dana ini sempat dikecam lantaran dianggap sebagai pemborosan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Tetapi kini Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengembalikan uang pajak warga Inggirs itu. "Duke of Sussex sudah membayar sejumlah uang untuk Sovereign Grant. Uang yang awalnya ditawarkan oleh Pangeran Harry sudah sepenuhnya membayar biaya renovasi Frogmore Cottage, properti dari Yang Mulia Ratu, dan akan tetap jadi kediaman Duke dan keluarganya," kata perwakilan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada ABC News.

Kini, Pangeran Harry dan Meghan Markle beserta Archie telah pindah ke rumah baru di Santa Barbara, Amerika Serikat. Baru-baru ini keduanya menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk mengerjakan film dokumenter hingga acara televisi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio