Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Namjoo Apink Sukses Debut Solo Lewat ‘Bird’

07 September 2020 21:30 | 593 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (07/08), Kim Nam Joo akhirnya resmi debut sebagai artis solo. Sebelumnya pada 18 Agustus, Play M Entertainment selaku agensi dari A Pink mengumumkan bahwa Namjoo akan memulai debut solonya lewat single album bertajuk ‘Bird’ pada tanggal 7 Sepetember.

Lagu yang ditulis oleh Soyeon (G)I-DLE ini menceritakan tentang sebuah kebebasan seperti burung, yang akan terus terbang, berjuang, dan pantang semangat menghadapi rintangan.

Tidak hanya liriknya yang memotivasi, namun lagu ‘Bird’ juga memiliki koreografi yang energik, dan kuat. Koreografi ini diciptakan oleh Lia Kim yang merupakan seorang koreografer asal Korea Selatan, dan CO-Founder 1 Million Dance Studio.

Baca juga: Rilis Poster Utama, Drama Cha Eun Woo 'Wonderful World' Umumkan Jadwal Tayang

Namjoo sendiri menjadi member ketiga A Pink yang memutuskan untuk melakukan debut solo. Setelah sebelumnya Eunji telah melangsungkan debut solo pada tahun 2016 dan Hayoung pada Agustus 2019 lalu.

Sebelumnya, wanita kelahiran tahun 1995 ini sudah bernyanyi solo dalam beberapa lagu OST. Selain dikenal sebagai member Apink, Namjoo juga sudah melebarkan karir di dunia akting, di mana ia membintangi web drama di tahun 2015.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio