Dreamland
>
Musik
>
Article

Suhyun AKMU Dikabarkan Akan Debut Solo

04 September 2020 19:00 | 390 hits

DREAMERS.ID - Menurut laporan outlet media lokal Korea Selatan pada Jumat (04/09), Suhyun AKMU dikabarkan sedang melakukan persiapan untuk merilis lagu solo terbarunya yang akan dirilis pada musim gugur ini.

Bulan lalu, YG Entertainment telah mengungkapkan akan ada lagu terbaru dari AKMU tahun ini, dan sepertinya lagu solo Suhyun akan menjadi rilisan pertamanya.  AKMU sendiri telah menyelesaikan rekaman semua lagu mendatang mereka.

YGE sebelumnya mengonfirmasi, “AKMU berencana merilis serangkaian musik baru mulai bulan September dalam 3 tanggal berbeda. Jika album ke-3 AKMU yang bertajuk ‘Sailing’ membuktikan pertumbuhan dan transformasi duo jenius pada tahun lalu, maka tahun ini, kalian dapat menantikan evolusi mereka.”

Baca juga: Suhyun AKMU Jadi Korban Spam, Oknum Fans BTS Tuai Kritik Netizen

Suhyun sendiri baru-baru ini telah sukses menyanyikan cover soundtrack dari film Mulan berjudul ‘Reflection’ (Korean Version), yang dirilis pada Senin (31/08) melalui akun YouTube Disney Music Asia VEVO.

Suhyun kemudian langsung mendapatkan banyak pujian dari para netizen yang mengatakan bahwa suaranya sangat cocok dengan lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Christina Aguilera tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio