Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Tampilkan ‘Dynamite’ Secara Live di Grammy Press Play

04 September 2020 11:00 | 522 hits

DREAMERS.ID - Recording Academy atau Grammy secara mengejutkan mengumumkan bahwa BTS akan tampil dalam seri Press Play mereka di channel YouTube. Grup ini tampil secara live membawakan hits terbaru mereka ‘Dynamite’.

Dalam keterangannya, Grammy menulis, “Untuk episode terbaru seri Press Play GRAMMY.com, septet berbakat ini menampilkan live performance yang meriah dari single yang cerah dan diwarnai dengan disko, lengkap dengan flare pants tahun 70an.”

Pada 3 September waktu setempat, video penampilan BTS membawakan lagu ‘Dynamite’ ditampilkan perdana di YouTube Grammy. Dalam sebuah studio bermandikan cahaya ungu, para member bernyanyi secara live.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Dalam video tersebut juga ditampilkan beberapa info mengenai lagu ‘Dynamite’ dan sejumlah pencapaian yang diraih BTS, seperti jumlah views 101,1 juta dalam 24 jam hingga memuncaki chart Billboard Hot 100.

Sementara itu, promosi BTS untuk lagu ‘Dynamite’ masih akan berlangsung di bulan September ini, di mana mereka dijadwalkan tampil di NBC Today Citi Music Series, America’s Got Talent, dan iHeartRadio Music Festival.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio