Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Baekhyun EXO, Lee Hi, Hingga Chungha Isi Soundtrack Drama Record of Youth
03 September 2020 12:00 | 788 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Record of Youth semakin menarik rasa penasaran penonton. Terlebih setelah daftar para penyanyi ternama yang akan mengisi soundtracknya diumumkan oleh tim produksi.

Pada 3 September, tvN mengumumkan lineup pertama untuk pengisi soundtrack (OST) Record of Youth yaitu Baekhyun EXO, Chungha, Seungkwan SEVENTEEN, Wheein MAMAMOO, Kim Jaehwan, Lee Hi, dan J Rabbit.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Music Director yang akan mengarahkan produksi OST Record of Youth adalah Nam Hye Seung, yang telah mengerjakan soundtrack drama seperti Goblin, Mr. Sunshine, Encounter, It’s Okay to Not Be Okay, dan Crash Landing on You.

OST Record of Youth pertama yang akan dirilis adalah berjudul Go, yang akan dinyanyikan oleh Seungkwan SEVENTEEN. Lagu tersebut akan dirilis pada 7 September pukul 6 sore KST, tepat di hari penayangan episode pertama.

Sementara itu, drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok ini menceritakan kisah kaum muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kenyatakaan pahit kehidupan di industri modeling.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio