Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Pangeran Harry Muncul di Film Netflix ‘Rising Phoenix’

02 September 2020 18:00 | 260 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Harry muncul dalam film dokumenter karya sutradara Ian Bonhote dan Peter Ettedgui berjudul Rising Phoenix yang tayang di Netflix.

Film tersebut menceritakan kisah luar biasa dari paralimpic games, menceritakan sebuah gerakan global terus mengubah cara berpikir dunia tentang disabilitas, keragaman, dan potensi manusia. Film ini menampilkan atlet Bebe Vio (Italia), Ellie Cole (Australia), Jean-Baptiste Alaize (Prancis), Matt Stutzman (AS), Jonnie Peacock (Inggris), dan Cui Zhe (China).

Film ini juga menampilkan serangkaian wawancara dengan Pangeran Harry, yang merupakan pendiri Invictus Games. Invictus Games merupakan acara olahraga yang diperuntukkan bagi disabilitas.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Rising Phoenix adalah kisah yang dibutuhkan dunia saat ini. Kita dihadapkan pada kekuatan sejati dari jiwa manusia dan kekuatan pikiran semata, untuk mengatasi dan mencapai apa yang dianggap mustahil oleh kebanyakan orang," ujar Pangeran Harry.

"Ini membuktikan bahwa olahraga lebih dari sekadar keterampilan fisik, olahraga juga bisa menjadi tujuan dan dorongan semangat, komunitas dan persahabatan, ambisi dan harga diri. Para atlet ini bukan hanya mendapat penghargaan bagi negara dan olahraga mereka, mereka juga merupakan bukti nyata dari usaha manusia, dan lambang dari ketahanan," lanjutnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio