Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Akhirnya Buka IPO, Berniat Beli Saham di Agensi BTS?

02 September 2020 19:15 | 729 hits

DREAMERS.ID - Penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) Big Hit Entertainment resmi dimulai. Agensi hiburan di Korea Selatan ini mengungkapkan bahwa pendaftaraan IPO mereka telah diajukan ke Komisi Jasa Keuangan pada 2 September.

Dengan begitu, Big Hit akan terdaftar di Indeks Harga Saham Gabungan Korea atau Korea Composite Stock Price Index (KOSPI), yang merupakan indeks semua saham biasa yang diperdagangkan di Divisi Pasar Saham Bursa Korea dan setara dengan S&P 500 Amerika Serikat.

Perusahaan yang menaungi boy group global BTS ini menawarkan 7,13 juta saham dengan kisaran harga 105.000 won (sekitar 1,3 juta rupiah) hingga 135.000 won (sekitar 1,6 juta rupiah). Ini menghitung total perkiraan antara 748,7 miliar won (sekitar 9,3 triliun rupiah) dan 962,2 miliar won (sekitar 11,99 triliun rupiah). Perkiraan kapitasisasi pasar mereka berjumlah antara 3,55 triliun won (sekitar 44,2 triliun rupiah) dan 4,57 triliun won (sekitar 56,99 triliun rupiah)

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Big Hit Entertainment akan melakukan proses pembukuan pada 24 dan 25 September dengan investor institusi dari luar dan dalam luar negeri. Pada tanggal 5 dan 6 Oktober, mereka akan menyelesaikan proses IPO di bulan itu.

Penjamin emisi utama Big Hit Entertainment adalah NH Investment and Securities, Korea Investment and Securities, dan JP Morgan, sementara Mirae Asset Daewoo adalah penasihat bersama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio