Dreamland
>
Musik
>
Article

Fromis_9 Siap Comeback Dengan ‘My Little Society’

02 September 2020 12:30 | 417 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (02/09), melalui akun Twitter resmi Fromis_9 akhirnya mengungkapkan nama album comeback mereka yang bertajuk ‘My Little Society’. Album ini akan dirilis pada tanggal 16 September mendatang.

Album ini akan menandai comeback pertama mereka dalam waktu kurang lebih satu tahun lebuh tiga bulan setelah Fromis_9 sukses merilis album bertajuk ‘Fun Factory’,  pada bulan Juni 2019.

Dalam foto teaser tersebut, menampilkan berbagai foto seperti feed Instagram, ditambah dengan adanya fitur like dan nama @fromis_9 di bagian bawah dan atas foto.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, SPOTV News melaporkan bahwa girl grup Fromis_9 akan melangsungkan comeback pada 14 September mendatang dengan merilis album terbaru.

Dalam laporannya, dikatakan bahwa girl grup naungan Off The Record Entertainment tersebut telah menyelesaikan syuting video klip lagu terbaru mereka, dan sedang dalam tahap persiapan terakhir. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Fromis_9 sendiri terbentuk dari program survival Mnet ‘Idol School’. Grup ini sukses melangsungkan debutnya pada 24 Juni 2018 lewat mini album pertama yang bertajuk ‘To Heart’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio