Dreamland
>
Musik
>
Article

Konser Online KCONTACT 2020 Kembali Digelar Selama 10 Hari

02 September 2020 10:00 | 457 hits

DREAMERS.ID - CJ ENM dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) baru saja mengumumkan bahwa akan kembali menggelar konser online KCON:TACT 2020 edisi musim gugur, yang akan diadakan dari lebih lama dari konser online musim panas kemarin.

Pada bulan Juni lalu, KCON:TACT 2020 SUMMER sukses diselenggarakan selama enam hari dengan mengumpulkan penonton online sebanyak 4,05 juta. Nantinya, KCON:TACT 2020 FALL akan diselenggarakan mulai 16 - 25 Oktober selama 10 hari.

KCON:TACT 2020 FALL akan kembali disiarkan melalui saluran Mnet K-POP di YouTube, dan CJ ENM akan menggunakan teknologi digital mutakhir, termasuk teknologi AR yang ditingkatkan, pertunjukan menggunakan hologram, akustik baru, dan banyak lagi.

Baca juga: KCON 2022 Akan Kembali Diselenggarakan Offline di 3 Wilayah

Sebelumnya, CJ ENM menggunakan MR atau Mix Reality (realitas campuran) dan XR atau Extra Reality (realitas yang diperluas) untuk meningkatkan pengalaman online selama KCON:TACT 2020 SUMMER.

Sumber dari CJ ENM berkata, “Sejauh ini KCON telah mempelopori upaya untuk membuat K-pop dikenal di seluruh dunia, dan mengikuti, bahkan di era 'untact' (artinya 'no contact'), kami akan membawa pengalaman baru budaya Korea dan konten untuk penggemar Hallyu di seluruh dunia".

"Karena penampilan internasional sulit saat ini, kami berharap KCON:TACT 2020 FALL akan menjadi kesempatan bagi penggemar dan artis untuk menjadi lebih dekat," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio