Dreamland
>
Berita
>
Article

Ucapkan Selamat untuk BTS, Moon Jae In: Prestasi yang Semakin Membanggakan pada K-Pop

01 September 2020 10:15 | 409 hits

DREAMERS.ID - Orang No. 1 di Korea Selatan, Presiden Moon Jae In memberikan apresiasi dan ucapan selamatnya atas prestasi yang baru saja diraih BTS. Grup beranggotakan tujuh member ini berhasil menduduki puncak chart utama Billboard Hot 100 dengan lagu ‘Dynamite’.

Dalam suratnya yang diunggah melalui akun media sosial pada 1 September, Moon Jae In mengungkapkan, “BTS mencapai posisi No. 1 pertamanya di chart lagu Billboard Hot 100, mencatatkan bab baru dalam sejarah K-Pop sebagai grup Korea yang melakukannya.”

Baca juga: Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Moon Jae In: Rasanya Seolah Kenalan Dekat

“Setelah memuncaki chart utama album Billboard 200 sebanyak empat kali, mereka kini mencapai No. 1 di kedua chart. Ini sangat luar biasa. Ini adalah prestasi mengesankan yang semakin meningkatkan kebanggaan pada K-Pop.”

“Lagu ‘Dynamite’ yang memuncaki daftar, terasa lebih bermakna karena dibuat untuk memberikan hiburan dan harapan kepada orang di seluruh dunia yang kesulitan karena COVID-19. Ini akan membawa pelipur besar bagi orang-orang Korea yang menderita krisis nasional yang disebabkan oleh COVID-19. Saya dengan tulus mengucapkan selamat.”

Dalam suratnya yang ditulis dua tahun lalu saat BTS pertama kali memuncaki chart Billboard 200 dengan album ‘Love Yourself: Tear’, Moon Jae In mengungkapkan dukungannya kepada grup yang bermimpi meraih No. 1 di chart Hot 100, yang akhirnya kini tercapai.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio