Dreamland
>
Artis
>
Article

Bora Gabung Agensi Joo Ji Hoon dan Kim Dong Wook

31 Agustus 2020 17:30 | 436 hits

DREAMERS.ID - Bora telah resmi bergabung dengan agensi baru, KeyEast Entertainment. Agensi ini dikenal sebagai rumah dari banyak aktor berbakat, seperti Son Hyun Joo, Joo Ji Hoon, Kim Dong Wook, Park Ha Sun, dan banyak lagi.

Pada 31 Agustus, CEO KeyEast Entertainment Park Sung Hye menyatakan, “Bora telah dikenal karena bakatnya sebagai idola yang kini menjadi aktris sejak ia mulai merambah dunia akting saat aktif sebagai member SISTAR.”

“Dia mulai fokus pada karir aktingnya pada tahun 2017, dan telah membangun resumenya dengan memulai dengan peran kecil dan terus naik. Kami akan memberinya dukungan penuh sehingga dia bisa melangkah lebih jauh sebagai aktris,” imbuhnya.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Bora pertama kali memulai debutnya sebagai member SISTAR pada tahun 2010 dan girl group ini terkenal dengan lagu-lagu musim panas mereka. Grup ini kemudian bubar pada tahun 2017 setelah kontrak mereka berakhir, namun para membernya masih menjalin hubungan yang bersahabat meski sudah tak tergabung dalam grup yang sama.

Untuk karir akting, Yoon Bora pernah muncul di beberapa drama seperti SBS ‘Doctor Stranger’, tvN ‘Hwayugi’, OCN ‘God’s Quiz: Reboot’, SBS ‘Dr. Romantic 2’, dan JTBC ‘Chocolate’, serta film ‘Sunkist Family’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio