Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
HyunA Ungkap DAWN Idap Gangguan Narkolepsi, Apa Itu?
27 Agustus 2020 16:20 | 646 hits

DREAMERS.ID - Di saat HyunA harus berjuang melawan depresi dan gangguan kesehatannya, DAWN yang sudah dipacarinya selama lima tahun rupanya mengalami gangguan kesehatan juga yang selama ini publik tidak ketahui.

Pada episode terbaru Radio Star (26/8), HyunA mengungkapkan bahwa DAWN menderita gangguan narkolepsi. "Dia bukan tipe yang sangat energik. Dia juga kesulitan untuk tetap membuka matanya. Aku pernah berbicara dengannya tentang sesuatu yang serius, tetapi dia tidak menanggapi".

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

"Aku menoleh, dan ternyata dia sedang tidur. Ketika aku mulai menanyakan sesuatu lagi, dia menjawab dengan mata tertutup, dan aku marah pada saat itu ketika dia menjawab aku saat tertidur," cerita HyunA saat belum mengetahui penyakit yang diderita sang pacar.

HyunA melanjutkan, "Kemudian, aku merasa menyesal tentang itu. DAWN tidak memperlihatkannya kepadaku, tapi dia menderita narkolepsi". Keduanya kini bisa lebih saling menjaga satu sama lain, karena tinggal di rumah yang berdekatan.

Sebagai informasi, narkolepsi merupakan suatu kondisi yang seringkali mengakibatkan kelelahan dan kekurangan energi bahkan setelah tidur nyenyak. Mengutip laman alodokter, penderita narkolepsi mengalami gangguan sistem saraf yang memengaruhi kendali terhadap aktivitas tidur tanpa mengenal waktu dan tempat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio