Dreamland
>
Film
>
Article

Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Akan Tampil di 'Knowing Brothers'

26 Agustus 2020 19:00 | 3100 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (26/08), dikabarkan bahwa Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD akan tampil di acara milik JTBC ‘Ask Us Anything’  atau 'Knowing Brothers' untuk mempromosikan drama terbaru mereka yang berjudul ‘Private Life’.

Seorang sumber dari ‘Ask Us Anything’ mengkonfirmasi berita tersebut dan berkata, “Go Kyung Pyo dan Seohyun akan melakukan syuting pada 27 Agustus. Episode mereka akan tayang pada bulan September.”

Private Life sendiri mengisahkan tentang kehidupan saat ini di mana orang-orang berbagi, mencuri, dan mengarang tentang kehidupan pribadi mereka. Drama ini bercerita tentang penipu yang menggunakan semua teknik mereka untuk mengungkapkan kehidupan pribadi utama bangsa.

Baca juga: Go Kyung Pyo dan Seohyun Terjerat Jaring Kebohongan dalam Teaser Drama ‘Private Lives’

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Lee Jung Hwan seorang manager dari sebuah perusahaan besar yang menyimpan rahasia, sehingga menjadi seseorang yang penuh dengan misteri.

Seohyun akan berperan sebagai Cha Joo Eun, seorang penipu yang memiliki sifat pemberani dan tidak tahu malu. Joo Eun sangat ahli dalam melakukan penyamaran. Namun, hal ini dilakukannya agar ia dapat bertahan hidup.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio