Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Belajar Skincare Lebih Seru dengan Para Master di COSRX Academy Class of 2020

26 Agustus 2020 11:45 | 1873 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun lalu, COSRX Indonesia kembali menghadirkan COSRX Academy Class of 2020. Di tahun ini, mereka menggandeng lima ‘Skincare Master’ untuk memberikan materi terkait perawatan kulit, istilah-istilahnya, hingga permasalahan dan cara mengatasinya.

“Memang menjadi tugas sebuah skincare untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seseorang, namun hasilnya jauh akan lebih efektif jika konsumen juga dibekali dengan pengetahuan serta pemahaman terkait skincare, agar dapat memilih produk yang sesuai dengan kulitnya dan juga ampuh untuk mengatasi masalah kulitnya,” ujar Brand Manager Cosrx Indonesia​, Diazca Adisza, dalam konferensi pers virtual, Selasa (25/8).

Lima master skincare yang digandeng untuk COSRX Academy Class of 2020 antara lain Amalia Hayati, Danang Wisnu, Claudia Christin, Kae Pratiwi, dan dr Yessica Tania, yang selama ini memang dikenal akan konten-kontennya yang menjadi acuan bagi para skincare enthusiast atau mereka yang ingin mempelajari ​skincare​.

Dengan hadirnya platform COSRX Academy Class ini, membuat belajar ​skincare menjadi lebih mudah dan menyenangkan, ditambah adanya misi-misi menarik, mendapat teman baru, dan hadiah bagi peserta terbaik.

Baca juga: Bongkar 6 Langkah Rahasia Kulit Glowing Kim Soo Hyun

Seperti tahun lalu, COSRX Academy Class of 2020 juga memiliki tiga level pembelajaran yaitu ​Basic​, Intermediate,​ dan ​Advance,​ yang dibuka secara satu per satu. Masing-masing level akan memiliki misi dan ​pre-test​ untuk membantu mempersiapkan para peserta dalam menghadapi ujian di akhir akademi. 15 peserta terbaik akan mendapat hadiah perjalanan ke Korea Selatan pada April 2021, di mana mereka akan merasakan pengalaman mempelajari ​skincare langsung ke Negeri Ginseng.

Sudah resmi dibuka pada 14 Agustus 2020, pendaftaran COSRX Academy dapat dilakukan dengan mengunjungi cosrx.id/cosrxacademy. Pastikan sudah mmeiliki akun SOCO terlebih dahulu sebelum mendaftar. Setelah itu calon peserta hanya perlu menekan tombol Enroll,​ kemudian menjawab beberapa pertanyaan singkat seputar Cosrx.

Jika sudah terdaftar, para peserta akan mendapatkan notifikasi melalui e-mail dan bisa langsung mengikuti kelas yang disediakan. Pada ​website tersebut juga tersedia informasi yang lengkap mengenai materi, jadwal materi, misi, hingga profil dari para ​Skincare Master. Periode pendaftaran Cosrx Academy masih dibuka hingga 30 November 2020.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio