Dreamland
>
Musik
>
Article

YooA Oh My Girl Dikonfirmasi Debut Solo

25 Agustus 2020 11:00 | 345 hits

DREAMERS.ID - Sudah lama talenta bernyanyinya diakui publik, akhirnya YooA member girl group Oh My Girl akan melebarkan karirnya sebagai penyanyi solo. Ia dipastikan debut solo pada bulan depan.

Pada 25 Agustus, outlet berita Newsen melaporkan bahwa YooA saat ini tengah mempersiapkan album solonya yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan September mendatang. Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh agensinya.

Sumber dari WM Entertainment membenarkan sekaligus mengumumkan tanggal debut solo dari idola K-Pop kelahiran 1995 itu, "YooA secara resmi akan debut solo dengan merilis mini album pada 7 September".

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

YooA sendiri debut ke industri musik bersama dengan Oh My Girl pada tahun 2015 lalu. Sejak itu, vokalnya yang unik menarik perhatian publik. Sebelumnya, YooA sempat merilis lagu solo berjudul Morning Call pada tahun 2018.

Sementara itu, Oh My Girl meraih kesuksesan dengan perilisan album terbarunya pada bulan April 2020. Lagu andalannya yang berjudul Nonstop menghipnotis banyak orang. Praktis, YooA akan menjadi member pertama yang debut solo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio