Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Weeekly Umumkan Nama Fan Club Resmi
24 Agustus 2020 16:00 | 1702 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (23/08), girl group rookie naungan Play M Entertainment, Weeekly akhirnya mengumumkan nama fan club resmi mereka melalui siaran Vlive.

Dalam siaran Vlive tersebut, para member juga membacakan daftar nominasi nama fan club mereka, sebelum pada akhirnya para member memutuskan untuk menyebut nama penggemar mereka dengan Daileee.

Baca juga: Weeekly Hidupkan Musim Panas dengan 'LIGHTS ON'

Daileee memiliki arti ‘tanpa harian, mingguan tidak dapat ada’, yang dapat diartikan bahwa jika tidak ada penggemar, tidak mungkin ada Weeekly. Selain itu untuk pengejaan dan pengucapannya dirancang agar mirip dengan pengucapan Weeekly.

Selain Daileee, para member juga memasukan list Haru yang artinya hari dalam bahasa Korea, dan singkatan dari ‘Hope Always to be aRound U’. Kemudian ada YOIL, singkatan dari ‘You are the Only one I Love’.

Dan yang terakhir adalah Today, yang memiliki arti ‘karena seminggu tidak dapat diselesaikan tanpa hari ini, begitu pula Weeekly tanpa penggemar mereka’. Weeekly sendiri telah melangsungkan debut pada 30 Juni lalu dengan single ‘Tag Me (@Me)’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio