Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Jadi Ibu, Aktris Lee Young Ah Dikaruniai Anak Pertama

23 Agustus 2020 17:30 | 1845 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Lee Young Ah yang telah resmi menjadi seorang ibu. Pada 23 Agustus, seorang perwakilan dari agensinya mengabarkan berita tersebut dan memberi update tentang kondisi sang artis.

Dalam pernyataannya, agensi juga mengungkapkan jenis kelamin sanga anak. Pihak perwakilan mengatakan, “Lee Young Ah baru-baru ini melahirkan seorang bayi laki-laki. Dia saat ini sedang beristirahat setelah persalinannya.”

Pada bulan lalu, agensi Lee Young Ah mengumumkan kabar kehamilannya dengan mengatakan, “Kami dengan sennag hati mengumumkan bahwa Lee Young Ah telah menerima berkah di tengah janji pengabdian seumur hidupnya kepada pasangannya dan mendiskusikan detail pernikahan mereka dengan kedua keluarga.”

Dikatakan bahwa Lee Young Ah berencana untuk mengingat tali pernikahan dengan kekasih non-selebritinya dalam sebuah upacara pernikahan pada bulan Maret. Namun, acara tersebut ditunda hingga akhir tahun karena kekhawatiran seputar penyebaran COVID-19.

Lee Young Ah memulai karir aktingnya saat debut di tahun 2003 dengan membintangi drama ‘Nonstop 4’. Dan sejak itu, ia sudah tampil di beberapa proyek drama seperti ‘Iljimae’, ‘Baker King, Kim Tak Goo’, dan ‘Vampire Prosecutor’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio