Dreamland
>
Artis
>
Article

Selamat! Kang Sora Umumkan Menikah Akhir Bulan Ini

17 Agustus 2020 13:30 | 838 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan namun membahagiakan datang dari aktris cantik Kang Sora yang akan segera menikah. Pada 17 Agustus, Plum Actors mengumumkan kabar melalui pernyataan resmi yang mengatakan bahwa sang aktris akan menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti.

Dalam pernyataannya, agensi mengungkapkan, “Aktris Plum Actors, Kang Sora dan pacar non-selebriti yang lebih tua telah memutuskan untuk menikah, atas dasar kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain.”

“Pernikahan itu semula dijadwalkan pada 29 Agustus, tetapi upacara dibatalkan karena situasi COVID-19 yang memburuk lagi. Upacara akan diganti dengan pertemuan sederhana antar pasangan dan keluarga dekat mereka.”

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

Agensi juga menjelaskan bahwa dengan mempertimbangkan calon pengantin pria yang bukan dari kalangan selebriti dan juga keluarga kedua belah pihak, semua detail mengenai acara pernikahan akan dirahasiakan. “Jadi kami meminta penegrtian wartawan,” kata agensi.

“Kang Sora akan terus menyapa kalian semua sebagai aktris dengan proyek dan aktivitas yang bagus. Tolong kirimkan dukungan dan restu kepada aktris Kang Sora, yang sedang menghadapi awal baru dalam hidupnya. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio